Tak Mampu Dapatkan Pemain
BERITA OLAHRAGA

Tak Mampu Dapatkan Pemain Mahal, Arsenal Dianggap Bukan Lagi Klub Besar

Tak Mampu Dapatkan Pemain TOPBET4D – Aktivitas Arsenal di bursa transfer Januari 2020 yang tak terlalu mewah merupakan pertanda bahwa mereka bukanlah lagi klub besar. Anggapan itu dilontarkan oleh Paul Merson.

Setelah performa jeblok yang berujung pergantian manajer dari Unai Emery ke Mikel Arteta, Arsenal sempat digadang-gadang membeli pemain bintang pada Januari ini.

Namun, hingga jendela transfer berakhir, Arsenal tercatat hanya menggaet dua pemain yang semuanya berposisi sebagai bek, yakni Pablo Mari dan Cedric Soares.

Tak Mampu Dapatkan Pemain

Waktu yang Membuktikan

Mari dan Cedric Soares sendiri belum akan menjalani debut bagi Arsenal dalam waktu dekat ini. Mari masih belum fit 100 persen, sedangkan Cedric mengalami cedera lutut.

Merson mengaku tak terlalu terkesan dengan perekrutan Mari dan Cedric. Baginya, dua nama tersebut hanyalah pemain medioker bagi klub sekelas Arsenal.

“Paling penting, dia [Arteta] melihat apa yang dia butuhkan di belakang. Dia datang dan merekrut dua bek. Apakah mereka bakal membuat perbedaan? Kita harus menunggunya,” ujar Merson kepada Sky Sports.

Penilaian Souness

Lebih lanjut, Souness juga mengakui bahwa dia merasa Arsenal bukan lagi menjadi klub impian para pemain lagi karena kesulitan yang mereka rasakan.

“Yang menyedihkan bago saua adalah ini menunjukkan di mana Arsenal sekarang. Mereka kesulitan. Mereka bukan lagi klub besaryang bisa menggaet pemain berharga 50 atau 60 juta poundsterling,” tutur Souness.

“Mereka merekrut pemain yang benar-benar tidak diburu klub-klub lain. Sepertinya mereka melakukan perang tawaran,” tukasnya.

BACA JUGA : PREDIKSI SINGAPORE POOLS 3 FEBRUARI 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *